Monday

nVidia SLI - Intel Sandy Bridge Pasangan Serasi

nvidia sli dan intel sandy bridgenVidia SLI - Intel Sandy Bridge Pasangan Serasi

nVidia sebuah perusahaan GPU (Graphic Processing Unit) yang terkenal dengan GeForce memberikan statement bahwa nVidia SLI telah mengantongi lisensi dari beberapa produsen motherboard seperti Intel, ASUS, MSI, Gigabyte dan EVGA, untuk dipasangkan bersama Chipset Intel P67. Chipset ini secara khusus didesain untuk mensupport ProcessorIntel Sandy Bridge.
Dengan demikian kita bisa memasang GPU nVidia seperti GTX 580 atau GTX 570 dengan kombinasi mainboard berbasis SLI certified dan ProcessorSandy Bridge ... wow kerueeennn ...

Para Gamer akan dimanjakan juga dengan fitur GeForce lainnya yaitunVidia PhysX yang support terhadap 3D Vision untuk menampilkan visualisasi 3 dimensi, bisa menggunakan 1 monitor tunggal ataupun 3 monitor. MANTAP !!!

Anda sedang membaca artikel tentang nVidia SLI - Intel Sandy Bridge Pasangan Serasi dan anda bisa menemukan artikel nVidia SLI - Intel Sandy Bridge Pasangan Serasi ini dengan url http://teknisilaptop-indonesia.blogspot.com/2011/01/nvidia-sli-intel-sandy-bridge-pasangan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel nVidia SLI - Intel Sandy Bridge Pasangan Serasi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link nVidia SLI - Intel Sandy Bridge Pasangan Serasi sumbernya.