Sunday

Jejak UFO di Sleman

Sleman - 'Jejak UFO' di persawahan di Dusun Jogomangsan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, DIY, menjadi tontonan gratis penduduk sekitar pagi ini. Mereka berduyun-duyun menuju bukit Gunung Suru untuk menyaksikan lingkaran aneh tersebut.

Demikian pantauan detikcom di lokasi, Senin (24/1/2011) pukul 08.15 WIB. Warga memarkir kendaranaannya di jalan masuk bukit. Seperti biasa bila ada "event dadakan", sebuah kotak sumbangan sukarela dipasang. Warga tampak kagum pada lingkaran unik tersebut.


Lokasi persawahan ini terletak 5 km arah tenggara Bandara Adisutjipto. Saat ini jalanan menuju kawasan itu becek karena semalam hujan. Sedangkan hari ini cuaca cerah. Para petani juga tetap bertani seperti biasa.

Di sekitar persawahan itu saat ini dipasangi kertas bertuliskan DILARANG MASUK AREAL SAWAH dengan spidol hitam. Juga dipasang tali rafia hitam yang bertujuan agar warga tidak memasuki lingkaran aneh itu. Lingkaran aneh itu berada di jalur SUTET.

(nrl/nrl)

Anda sedang membaca artikel tentang Jejak UFO di Sleman dan anda bisa menemukan artikel Jejak UFO di Sleman ini dengan url http://teknisilaptop-indonesia.blogspot.com/2011/01/jejak-ufo-di-sleman.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jejak UFO di Sleman ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Jejak UFO di Sleman sumbernya.