Monday

Mengenal Toshiba Qosmio X500

 Laptop ini juga mengandalkan processor generasi ke-2 Intel Core i7 atau Core i5 ditambah dengan Teknologi Turbo Boost dan Hyper Threading serta ditunjang oleh memory DDR3 sebesar 8 GB, sehingga bisa digunakan untuk bermain game 3 dimensi, mengedit musik digital, video dan foto. 


Grafis ditangani oleh GPU buatan nVidia GeForce GTX460M dengan VRAM 1 GB DDR5 memberikan visualisasi sangat realistis dan telah di-support teknologi nVidia PhysX. Proses transcoding video lebih cepat melalui teknologi nVidia Cuda. Semua bentuk visual ditampilkan pada display 18" HD LCD TruBrite dengan rasio 16:9.

Urusan tata suara dihandle oleh Sound Booming Harmon /Kardon berbekal speaker stereo, juga efek Dolby Home Theater membuat anda seperti di tengah-tengah konser musik. Blue-ray Rewritable bisa anda nikmati dari Qosmio X500 ini sehingga sobat dapat melakukan back-up data melalui media ini.

Fitur Toshiba Eco-Utility disematkan pada notebook Qosmio X500 untuk menyesuaikan pengaturan dan memantau penggunan daya hanya satu klik. Yang tak kalah menarik adalah adanya teknologi Hybrid Drive melalui memory flash 4 GB.

Anda sedang membaca artikel tentang Mengenal Toshiba Qosmio X500 dan anda bisa menemukan artikel Mengenal Toshiba Qosmio X500 ini dengan url http://teknisilaptop-indonesia.blogspot.com/2011/01/mengenal-toshiba-qosmio-x500.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengenal Toshiba Qosmio X500 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengenal Toshiba Qosmio X500 sumbernya.