Saturday

Notebook Toshiba Satellite L300 Mati jika Adaptor dipasang



Kasus:
Laptop / Notebook Toshiba Satellite L300 ini dapat bekerja normal jika dioperasikan menggunakan tenaga baterai (tanpa adaptor). Tapi jika adaptor dipasang, laptop akan bereaksi restart / no display / power off.



Solusi:
Banyak dari laptop / notebook Toshiba jenis ini mengalami gejala kerusakan yang serupa. Penyebabnya adalah rusaknya Power Controller pada mainboard. Penggantian controller ini merupakan solusi untuk permasalahan di atas. Rawatlah notebook dari kotoran yang dapat menyumbat saluran ventilasi, sehingga panas dapat terbuang dengan baik, dan seluruh komponen notebook dapat berumur panjang.


Anda sedang membaca artikel tentang Notebook Toshiba Satellite L300 Mati jika Adaptor dipasang dan anda bisa menemukan artikel Notebook Toshiba Satellite L300 Mati jika Adaptor dipasang ini dengan url http://teknisilaptop-indonesia.blogspot.com/2011/01/notebook-toshiba-satellite-l300-mati.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Notebook Toshiba Satellite L300 Mati jika Adaptor dipasang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Notebook Toshiba Satellite L300 Mati jika Adaptor dipasang sumbernya.