Sunday

Tip Membeli LCD Laptop

dpl

Untuk memeriksa kondisi layar LCD Notebook anda cukup dengan menggunakan software kecil, yaitu Dead Pixel Locator. Software ini sangat sederhana, tidak perlu instalasi untuk menjalankannya. Jadi bisa disimpan di Flash Disk. Jadi sebelum anda membeli Notebook baru di toko anda bisa menguji kondisi LCD-nya masih bagus atau gak. Apalagi kalo beli yang second, sudah tentu tool kecil ini sangat bermanfaat.
Jadi anda tinggal jalankan aplikasinya, kemudian pilih tombol-tombol warna yang ingin diuji pada LCD. Bagi yang berminat silahkan Download. Jadi anda gak bakalan nyesel lagi beli Notebook yang rusak.

Anda sedang membaca artikel tentang Tip Membeli LCD Laptop dan anda bisa menemukan artikel Tip Membeli LCD Laptop ini dengan url http://teknisilaptop-indonesia.blogspot.com/2011/02/tip-membeli-lcd-laptop.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tip Membeli LCD Laptop ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tip Membeli LCD Laptop sumbernya.