Thursday

4 Aplikasi Tambahan LAptop

Laptop bukanlah perangkat yang langka sekarang ini, apalagi dilingkungan pendidikan seperti universitas hampir sebagian mahasiswa memilikinya. walaupun laptop masih tergolong barang yang mahal, karena belum bisa di dapat dengan harga ratusan ribu :-D . Namun itu bukan begitu bermasalah bagi segelintir orang karena LAPTOP disinyalir dapat membantu keefektifan kinerja mereka,  bisa di bawa kemana-mana , ringan dan masih banyak lagi.

Buat anda yang punya laptop ada 4 software yang saya anggap bagus untuk anda miliki dan di install di laptop anda, untuk membantu stablitas laptop anda, inilah 4 software yang perlu anda download :
1. Touch Freeze
TouchFreeze adalah aplikasi yang dapat membuat touchpad otomatis dalam kondisi non-aktif sesaat setelah Anda mulai mengetik. Ini berguna saat Anda sering secara tidak sengaja menyentuh touchpad saat sedang asyik mengetik. Selain itu, aplikasi ini sudah langsung otomatis aktif sejak pertama kali diinstal.
Download TouchFreeze Klik Disini
2. Battery Care
Saya sudah pernah memostingnnya pada postingan terdahulu tentang Battery Care: Melihat Kondisi Battery LAPTOP Aplikasi ini memantau informasi baterai secara detail hingga ketahanan baterai yang digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan pemantau temperatur prosesor dan hard disk. Fasilitas ini memberi peringatan jika suatu waktu ada kondisi suhu yang memungkinkan membuat laptop menjadi bermasalah.
Download BatteryCare Klik Disini
3. A.L.A.R.M (A Laptop A/C Removal Monitor)
Jika Anda sering nongkrong di tempat umum dan menggunakan laptop, aplikasi ini wajib adanya. Cara kerjanya, jika seseorang berusaha mengambil laptop dan mencabut kabel power-nya, A.L.A.R.M akan membunyikan suara alarm yang paling nyaring dari speaker laptop.
Download Alarm Removal Klik Disini
4. 3. LAlarm (Free Laptop Alarm)
Hampir sama dengan A.L.A.R.M namun bagusnya lagi, aplikasi ini menyediakan fasilitas destruksi data jika laptop benar-benar tercuri atau hilang, yang secara otomatis menghapus data-data yang penting. Bahkan ada fasilitas untuk mengirimkan peringatan melalui SMS dan email jika perangkat berada dalam kondisi yang tidak aman.
Download LAlaram Klik Disini

Anda sedang membaca artikel tentang 4 Aplikasi Tambahan LAptop dan anda bisa menemukan artikel 4 Aplikasi Tambahan LAptop ini dengan url http://teknisilaptop-indonesia.blogspot.com/2011/02/4-aplikasi-tambahan-laptop.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Aplikasi Tambahan LAptop ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Aplikasi Tambahan LAptop sumbernya.