Monday

Laptop tersambar petir




Jika hal ini sudah terjadi, maka tindakan yang harus diambil adalah memeriksa apakah seluruh jaringan dan rangkaian elektronik pada laptop mengalami kerusakan. Laptop yang tersambar petir akan mendapatkan lonjakan listrik mandadak sehingga dapat merusak rangkaian elektronik pada motherboard-nya. Terlebih lagi jika port ethernet masih tersambung maka kemungkinan port ethernet tersebut sangatlah besar.

Lebih baik memeriksa terlebih dahulu apakah port tersebut dapat diperbaiki tanpa harus mengganti sistem keseluruhan yang ada. Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan PCMCIA Ethernet Port, sebab selain lebih praktis, Anda juga tidak perlu membuang banyak waktu untuk memperbaiki laptop Anda tersebut pada service center yang ada.

Anda sedang membaca artikel tentang Laptop tersambar petir dan anda bisa menemukan artikel Laptop tersambar petir ini dengan url http://teknisilaptop-indonesia.blogspot.com/2011/04/laptop-tersambar-petir.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Laptop tersambar petir ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Laptop tersambar petir sumbernya.