Sunday

Netbook Asus eee-PC - Keyboard Error

Permasalahan pada netbook ini adalah pada saat membuka Windows Explorer, kemudian klik ganda pada satu folder, maka yang terjadi adalah banyak folder lain ikut ter-seleksi dan ikut terbuka.

Dari kejadian itu, kami melakukan pemeriksaan keyboard dengan software Quick Tech Pro. Software ini dapat mengenali adanya penekanan pada tombol keyboard. Ternyata tombol SHIFT kiri terus-menerus ON.


...

Keyboard dan konektor pada motherboard dilepas dan dibersihkan, lalu dipasang lagi. Error masih terjadi. Kesimpulannya kerusakan terjadi pada modul keyboard, yang sesuai keterangan pemiliknya, memang netbook ini pernah terkena cairan.

Solusinya:
Ganti modul keyboard atau menggunakan keyboard external sebagai pengganti keyboard internal yang rusak.
Pemilik memilih menonaktifkan keyboard internal dan menggunakan keyboard external untuk sementara.

Anda sedang membaca artikel tentang Netbook Asus eee-PC - Keyboard Error dan anda bisa menemukan artikel Netbook Asus eee-PC - Keyboard Error ini dengan url http://teknisilaptop-indonesia.blogspot.com/2011/03/netbook-asus-eee-pc-keyboard-error.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Netbook Asus eee-PC - Keyboard Error ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Netbook Asus eee-PC - Keyboard Error sumbernya.