Wednesday

Pelatihan Teknisi Laptop

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT.
Atas semua limpahan kesehatan dan kasih sayang Nya, dan limpahan ilmu yang telah Allah berikan kepada saya sehingga
saya bisa memberikan sumbang sih berupa ilmu saya walaupun cuma sedikit, untuk kemajuan rekan-rekan semua dan sedikit
menambah kesejahteraan untuk keluarga kita semua. Aamiin yaa Robbal 'alamiin

Saya berterima kasih pula kepada Guru-guru saya semua, atas transfer ilmu yang telah engkau berikan.

Yang paling penting, saya berterimakasih kepada Murid-murid saya semua, karena berkat sharing bersama kalian Alhamdulilah saya semakin bodoh dan tidak tahu tentang dunia servis laptop...

Selamat berjuang untuk murid-murid lulusan Bengkel Motherboard Yogyakarta, yang tersebar diseluruh antero nusantara dari Sabang sampai Merauke....


Spesial untuk Murid-murid dari lulusan tempat kursus yang paling dikenal di Indonesia yang pernah
mondok digubuk saya....
Terimakasih atas share ilmu,teknik analisa dan tambahan ilmu dari kalian...

Thanks untuk murid dari Ad* Dkh** Jogja
Thanks untuk Murid dari V* Jakarta
Thanks untuk Murid dari Du*** Laptop Solo
Thanks untuk Murid dari Mast** Laptop Surakarta

Thanks untuk Murid  dari Teknisi Refurbish Surabaya
Thanks alumni dari Com***** Teknisi Bali

Thanks alumni Jogdja Pintar
Thanks Alumni Tr** Kediri
Thanks Alumni B*** Com
Thanks Alumni L## Yogya
Thanks Alumni SIVA india
Thanks dll.... yg tidak bisa saya sebutkan


Ilmu dan sharing kita selama belajar bersama, semakin membuktikan bahwa kita masih butuh banyak sharing
Banyak sekali permasalahan yang masih belum tuntas.....
ternyata semakin kita kaji, ilmu laptop semakin luas dan semakin banyak misteri permasalahan terkuak.


terima kasih karena kita telah share ilmu dari guru-guru kalian,
Alhamdulillah variasi dari teknik dan trik guru-guru kalian semua  semakin menambah perbendaharaan teknik dan analisa saya.



Hormat  dan salam untuk guru-guru kalian..... sukses selalu

                                                                                                                                                            widi Bengkel Motherboard

Anda sedang membaca artikel tentang Pelatihan Teknisi Laptop dan anda bisa menemukan artikel Pelatihan Teknisi Laptop ini dengan url http://teknisilaptop-indonesia.blogspot.com/2014/04/pelatihan-teknisi-laptop.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pelatihan Teknisi Laptop ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pelatihan Teknisi Laptop sumbernya.