Wednesday

Recovery Data Rusak


Jika anda memiliki data penting tapi yg tersimpan di sebuah CD & DVD yang error karena bad sector atau karena CD tergores, maka sebuah software penolong bisa menjadi penyelamat bagi data anda tsb.

Roadkil’s Unstoppable Copier adalah jawaban ketika kita ingin selamatkan data yg tersimpan / terkurung di dalam CD / DVD yg sedang rusak tergores atau apapun namanya. Secara hebat dan tidak terduga, tools ini akan merecovery bagian per bagian dan kemudian mempersatukan file-file yg terkena bad sector dan pas terkena bagian goresan.
Kesimpulan dari software keren ini adalah bahwa, walaupun terjadi kerusakan fisik pada sebuah CD / DVD, kita tetap dapat menyelamatkan datanya walaupun tidak pernah ada jaminan total 100% kesembuhan. Jika kondisi sudah sangat parah karena terlipat terbelah dua, maka mungkin saja data pasti sudah tidak tertolong.

Anda sedang membaca artikel tentang Recovery Data Rusak dan anda bisa menemukan artikel Recovery Data Rusak ini dengan url http://teknisilaptop-indonesia.blogspot.com/2011/10/recovery-data-rusak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Recovery Data Rusak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Recovery Data Rusak sumbernya.