Saturday

Diskusi menghapus bios Komplet

Kasus : ada pertanyaan di Forum Kursus Online
Bagaimana cara menghapus bios Laptop dan langkahnya :

Diskusi Yuk :

Sistem menyimpan password pada laptop sering berbeda dari desktop. Tidak selalu, tetapi sering, karena ada notebook di mana password akses untuk men-download atau me-reset BIOS dengan BIOS sederhana, biasanya untuk model laptop rumahan. sedangkan untuk laptop yang seri bisnis biasanya disimpan dimemori chip BIOS (EEPROM) yang melalui program pemrograman untuk merubahnya.

Banyak sekali cara didalam teknik merubah kasus Bios yang telah berhasil diuji cobakan untuk beberapa Tipe Laptop, yang tentunya berbeda pula dalam penanganan :

- misal untuk password Toshiba model lama dengan colokan pada port LPT
- untuk yang generasi laptop sekarang menggunakan trik jumper, Hardjumper (beresiko), berbagai  software bios bawaan, ada pakai softw pihak lain yang cukup mujarab........ 
- apa peranan vcc pada eeprom
semuanya yuk diskusikan di Kursus Laptop Online




















































Anda sedang membaca artikel tentang Diskusi menghapus bios Komplet dan anda bisa menemukan artikel Diskusi menghapus bios Komplet ini dengan url http://teknisilaptop-indonesia.blogspot.com/2011/08/diskusi-menghapus-bios-komplet.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Diskusi menghapus bios Komplet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Diskusi menghapus bios Komplet sumbernya.